oleh

SPEKTAKULER GMIM PETRA PANIKI BAWAH BERHASIL DI POSISI 10

Tomohon, Fajarmanado.comJemaat GMIM Petra Paniki Bawah Manado berhasil berada di urutan ke 10 dalam perlombaan vocal group serie B Hapsa P/KB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen, Tomohon, Jumat (10/06/2022)

Dengan perolehan nilai 82,08, Vokal grup GMIM Petra Paniki Bawah berada di posisi ke 10 dari 91 peserta. Ucapan syukur dan doa pun datang dari Ketua BPMJ GMIM Petra Paniki Bawah Pdt. Nova Makahap-Jakob, STh bersama seluruh Jemaat.

Baca Juga :  Ibadah Agung Hapsa P/KB GMIM Sukses Digelar di Tomohon

Keberhasilan yang diraih oleh tim vocal group GMIM Petra Paniki Bawah merupakan hasil yang luar biasa yang telah diberikan oleh Tuhan Yesus tutur Penatua PKB GMIM Petra Paniki Bawah Imanuel Makahap SH.MH.

Di momen Hapsa Pria Kaum Bapa ini Pendeta Nova mengharapkan, capaian yang didapat oleh PK/B GMIM Petra ini bisa memotivasi para jemaat untuk terus bertumbuh dalam tugas dan pelayanan jemaat.

Baca Juga :  Hapsa P/KB GMIM 2022, SBANL Harap Jadi Momentum Penguatan Spiritual dan Sprotivitas

Sebagai Pendeta Pelayan dan seluruh Jemaat Petra Paniki Bawah torang bangga sekali karena ini yang pertama ucap Pdt. Natalia Roring-Koroh yang diiyakan juga oleh jemaat GMIM Petra yang turut hadir memberikan support.

Sheila*