Kumtua Tanggari Bawakan Sambutan Paskah Bupati Joune Ganda, di Gereja GMIM Baithel


Airmadidi,Fajarmanado.com – Hukum Tua (Kumtua) Tanggari Elia Sumlang mengikuti ibadah perayaan paskah sekaligus membawakan sambutan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda di jemaat GMIM Baithel Tanggari, Minggu (17/4).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Kumtua Elia Sumlang mengingatkan kepada seluruh jemaat untuk memaknai Paskah ini dengan memupuk toleransi dengan menghadirkan suasana kebersamaan guna merawat kerukunan yang saat ini telah terbina dengan baik di Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap mempertahankan bahkan lebih memantapkan kebersamaan ini, sehingga berbagai program pemerintah akan terlaksana dengan baik sehingga kesejahteraan kepada masyarakat akan semakin meningkat.” Kata Sumlang mengutip sambutan Bupati.

Sumlang juga menyampaikan ucapan selamat paskah dari Bupati Joune J.E Ganda keluarga Ganda – Davega dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung keluarga Lotulung – Arina. Ia juga atas nama pemerintah desa Tanggari dan keluarga Sumlang – Kalalo turut mengucapkan selamat merayakan paskah kepada seluruh masyarakat desa Tanggari.(Joel)