oleh

Bupati Minut Joune Ganda Buka Token ANBK di SD Negeri Tatelu

Dimembe,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda buka token Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Gelombang 3 tingkat sekolah dasar wilayah Dimembe dan Talawaan di SD Negeri Tatelu, Senin (22/11).

Kepala sekolah SD Negeri Tatelu Vivi Diane Worotitjan SP.d, MP.d mengaku bangga atas kehadiran Bupati Joune Ganda di SD Negeri Tatelu untuk membuka pelaksanaan ANBK secara simbolis selaligus memberikan suport kepada siswa yang sedang mengikuti asesmen.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak Bupati di SD Negeri Tatelu. Ini suatu kehormatan karena sekolah kami satu-satunya pelaksanaan ANBK dibuka langsung oleh Bupati.”kata Worotitjan.

Lebih lanjut Worotitjan menambahkan, sebagai sekolah modern dan unggulan di kecamatan Dimembe ia akan terus melakukan inovasi dan terobosan guna mendukung program JGKWL dalam meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Minahasa Utara.

Sementara Bupati Joune Ganda dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan suport kepada siswa peserta ANKB, ia juga mengingatkan kepada kepala sekolah dan guru untuk mempertahankan status SD Negeri Tatelu sebagai sekolah model dengan berbagai inovasi agar bisa menjadi contoh bagi sekolah lain.(Joel)

News Feed