oleh

HUT Golkar ke – 57, Dewo Puji Olly Dondokambey

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Denny Wowiling (Dewo) memuji ketokohan partai Olly Dondokambey (OD) yang tidak hanya Gubenur Sulawesi Utara tetapi ia juga merupakan repsentasi Indonesia Timur yang mampu menjadi tokoh politik nasional. Bahkan ia menyatakan, OD layak mendampingi Erlangga Hertarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Dewo saat membawakan orasi politik dalam rangka perayaan HUT Partai Golkar ke – 57. Dihadapan seluruh pengurus DPD II dan pengurus partai Golkar kecamatan, Dewo mengatakan Olly Dondokambey sebagai warga Minahasa Utara yang juga tokoh politik nasional sangat pantas masuk dalam bursa calon wakil presiden 2024. Sebagai politisi ia harus mengakui kemampuan Olly Dondokambey dalam meramu dan menyatukan kekuatan politik diinter partai besutannya sehingga PDIP bisa merebut hati masyarakat dan menang disejumlah kontestasi politik di Sulut.

“Kita tidak bisa pungkiri jika Olly Dondokambey adalah tokoh politik nasional asal Minahasa Utara sebagai representasi Indonesia Timur, sangat layak dan pantas untuk masuk dalam bursa Capres-Cawapres 2024 mendatang. Erlanga Hartato dan Olly Dondokambey sangat layak untuk maju dalam kontestasi Pilpres mendatang.”terang Dewo dengan gaya orasinya yang berapi-api.

Ia menjelaskan, dukungan dan kekagumannya terhadap sosok Olly Dondokambey sangat mendasar karena ia mampu merubah dominasi politik di Sulut serta menghantarkan PDIP sebagai pemenang Pemilu dan nyaris menyapu bersih pemilihan kepala daerah waktu lalu. Ini menurutnya sebagai motivasi kedepan agar partai Golkar harus Solid dan melakukan aksi nyata untuk masyarakat.

“Hut ke – 57 Partai Golkar ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas guna menghadapi kontestasi politik 2024 mendatang sehingga Partai Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu.”pungkas dewo.

Hadir dalam perayaan Hut kali ini, wakil ketua Bidang OKK DPD I Golkar Feryando Lamaluta, wakil ketua DPRD Minut Olivia Mantiri, fraksi Golkar DPRD Minahasa Utara, Polce Sunda, Edwin Nelwan dan Joseph Dengah serta seluruh pengurus DPD II dan Pimpinan Kecamatan Golkar Minut.(Joel)

 

News Feed