oleh

Bergabung Bersama WEG Bandung, Syalomitha Pamit ke DKL

Airmadidi,Fajarmanado.com – Setelah direkrut pada iven PON XX lalu, Syalomitha Wongkar yang merupakan atlit voli junior Sulut asal Minahasa Utara (Minut) pamit ke ketua PBVSI Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) untuk bergabung bersama Wahana Express Group (WEG) Bandung.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, DKL memberikan suport sekaligus wejangan kepada Syalomitha agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengasah kemampuan agar menjadi pemain profesional dan bisa menjadi andalan Sulawesi Utara pada iven-iven Nasional.

“Gunakan kesempatan emas ini untuk berlatih dan menambah pengalaman bersama atlit profesional di Jawa Barat, agar kedepan bisa menjadi atlit andalan Sulut pada iven nasional.”kata DKL, Senin (18/10).

Lebih lanjut DKL menambahkan, selain Syalomitha ia juga sedang mencari atlit muda berbakat yang ingin berlatih diluar daerah. Selaku ketua PBVSI ia sangat serius terhadap regenarasi atlit melalui berbagai pembinaan termasuk memfasilitasi atlit muda untuk berlatih dan bergabung bersama klub diluar daerah khususnya Jawa Barat yang kompetisinya sangat baik.

Sementara Syalomitha Wongkar menyampaikan terima kasih kepada PBVSI Minut yang sangat memperhatikan para atlit termasuk dirinya yang selalu mendapat suport dari ketua PBVSI Minut Denny Kamlon Lolong untuk bergabung bersama WEG Bandung.

“Terima kasih kepada ketua PBVSI yang selalu mendukung dan memberikan motivasi kepada kami atlit muda untuk berprestasi.”tutur Syalomitha.(Joel)

 

News Feed