oleh

Warga Kawanua di Papua Dukung Atlit PON Sulut

Jayapura,Fajarmanado.com – Warga kawanua yang berdomisili di Papua khususnya di kota Jayapura turut memberikan dukungan kepada atlit Sulawesi Utara (Sulut) yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Tak heran jika disemua pertandingan nampak warga kawanua di bangku penonton yang ikut memberikan semangat kepada atlit yang sedang berjuang mengharumkan nama daerah  pada iven nasional kali ini.

Sanny Warouw selaku ketua pemuda kerukunan keluarga kawanua Papua menuturkan, kehadiran duta olahraga asal Sulut di PON Papua XX ini merupakan kebanggan meraka sebagai warga kawanua yang saat ini sudah berdomisili di Papua.

“Sebagai warga kawanua, kami merasa terpanggil untuk memberika dukungan kepada atlit yang saat ini sedang berjuang mengharumkan nama daerah di PON XX yang merupakan kebanggan kami sebagai warga kawanua di Papua.”terang Sanny Warouw warga desa Kamia kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (10/10).

Pria yang saat ini berprofesi sebagai kontraktor di Papua ini menambahkan, menang atau kalah tidak menjadi soal dalam duni olahraga, yang terpenting kepuasan mereka para warga kawanua di Papua bisa hadir dan memberikan semangat kepada atlit serta jaminan bahwa di bumi cendrawasih Papua ini para atlit asal Sulut tidak sendiri.(Joel)

News Feed