MOBIL INGGRIS MG “MORRIS GARAGES” HADIR DI MANADO

Grand Opening MG Kairagi Sinar Galesong Automobil 6 Oktober 2021

Agresif Berekspansi MG Resmikan Outlet MG Kairagi Manado ,MG terus beraksi dengan sederet line-up terbaru dan menambah outlet baru sebagai bukti komitmen kepada masyarakat Indonesia.

Manado,fajarmanado.com – MG konsisten dalam membuktikan komitmennya kepada para pecinta otomotif Tanah Air dengan memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia. Dengan diresmikannya outlet MG Kairagi Manado, publik di wilayah Sulawesi Utara kini sudah dapat menikmati pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind khas Inggris. PT Sinar Galesong Automobil telah ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi,setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet MG Kairagi Manado berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jl. Yos Sudarso No. 146. Menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG di Kota Tinutuan ini akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap dan menenangkan pikiran, karena terjaminnya ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi. Di area showroom yang luas, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HSi-SMART.

Di sisi belakang showroom terletak working bay tempat para teknisi melakukan pemeriksaan berkala ataupun perbaikan pada mobil MG kesayangannya. Area servis seluas 266 m2 ini mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus dan pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani di ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, bahkan tempat untuk beribadah juga tersedia bagi konsumen yang membutuhkan.Di tengah acara pembukaan outlet MG Kairagi Manado, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air.

Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisipengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi.”
Sementara itu, CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan, “Dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis kami guna mempertegas keberadaan Sinar Galesong sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi. Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya.

Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga teredefinisi dengan kehadiran MG.Outlet MG Kairagi siap melayani seluruh pelanggan MG di Manado dan sekitarnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet. Mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, ruangan yang luas juga memungkinkan setiap orang di dalamnya untuk menjaga jarak aman antara satu dengan yang lain.

Kehadiran outlet MG Kairagi membuka akses masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado dan sekitarnya terhadap line-up MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan pada tanggal 9 September lalu.


Desainnya yang mengombinasikan gaya terkini, comfort feature, dan best in class safety dengan harga yang sangat terjangkau sangat cocok untuk segala usia, terutama para generasi millennial dan generasi Z yang saat ini mendominasi penduduk Kota Manado.

Memiliki New MG ZS turut memberikan keringanan pikiran bagi konsumen dari faktor perawatan. Pasalnya MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2juta*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service,courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. Semua keunggulan New MG ZS ini dapat diakses langsung oleh masyarakat Manado dengan mendatangi outlet MG Kairagi Manado dan pameran MG di Manado Town Square yang berlangsung pada tanggal 4-31 Oktober 2021.

Selain MG Kairagi Manado, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan segera di Palembang sertaPekanbaru. Untuk mencari tahu lokasi dealer MG terdekat dari rumah Anda, silakan kunjungi www.mgmotor.id atau ikuti Instagram @mgmotor.id untuk mengetahui kabar terbaru dari MG Motor Indonesia.

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 14 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia.