oleh

Di Depan Jajaran Kodim 1508/Tobelo, Pangdam Bambang Ingatkan Jaga Kekompakan

Tobelo, Fajarmanado.com – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan memberikan pengarahan kepada Prajurit di jajaran Kodim 1508/Tobelo, Jumat (10/9/2021).

Pengarahan berlangsung  tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di aula Kodim 1508/Tobelo, Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Pada kesempatan itu, Pangdam Bambang Ismawan meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga guna mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam menjalankan tugas, Pangdam mengingatkan ada gar selalu menjaga kekompakan antar anggota.

Baca Juga :  Dipimpin Presiden Jokowi, Kapolda Maluku Ikut Upacara Hari Kesaktian Pancasila

“Tidak ada yang lebih utama, selain adalah kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan,” ujarnya.

“Kepada seluruh prajurit dan persit yang berdinas di sini harus mencintai profesi kita sebagai tentara dimanapun berada. Karena dengan bersyukur pekerjaan kita maka segalanya akan lebih mudah kita jalani,” sambungnya.

Ia menegaskan, pandemi Covid 19 belum berakhir. Untuk itu masing-masing prajurit dan keluarga agar menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga bahkan rutin melakukan olah raga mandiri juga berjemur guna meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga :  Sempat Mengelak, Erwin Diancam Pidana 20 Tahun

Turut hadir dalam pengarahan tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XVI/Pattimura Ny. Shin­tawati Ismawan, Pju Kodam XVI/Pattimura, Pju Korem 152/Baabullah, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, para Perwira jajaran Kodim 1508/Tobelo, personel Ba dan Ta jajaran serta Persit KCK Kodim 1508/Tobelo.

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed