oleh

Sambangi Korban Longsor, Pangdam Jeffry Serahkan Kasur Kepada 21 KK

Ambon, Fajarmanado.com – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin memberikan bantuan sosial kepada korban tanah longsor di Kota Ambon, Sabtu (17/7/2021).

Didampingi para pejabat teras Kodam, seperti Asintel, Aspos dan Aslog Kasdam XVI/Pattimura, Kapendam serta Dandim 1504/Ambon, Pangdam Jeffry menyambangi dan menyerahkan langsung bantuan kasur palembang kepada 21 kepala keluarga  di kelurahan Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe Ambon, Maluku.

Saat menerima bantuan dari Pangdam Pattimura, warga didampingi Pdt. Horhoru dari GPM Bethesda Air Salobar dan Johan Rahantoknam, seorang tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Wagub Orno Sebut GPM Tetap Jadi Gereja Mitra Pemerintah dan Sahabat Semua Agama

Penyerahan bantuan merupakan salah satu upaya Pangdam Jeffry untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak tanah longsor akibat cuaca hujan yang cukup ekstrim.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga terdampak longsor disini,” ujar Pangdam.

Warga Nusaniwe, diwakili oleh Bapak Johan Rahantoknam mengucapkan banyak terimakasih kepada Pangdam.

“Kami seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam yg telah merespon WA saya dan turun langsung memberikan bantuan. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Johan.

Baca Juga :  Diterima Kasdam Brigjen Samuel, Tim Kepresidenan Deputi V Tinjau Penanganan Covid 19 di Kota Ambon

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menghimbau warga yang belum divaksin agar segera vaksinasi.

” Besok tanggal 18 Juli 2021 masih digelar vaksinansi massal gratis di Lapangan Merdeka. Mari yang belum vaksin datang kesana”, jelas Pangdam.

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed