oleh

Pererat Sinergitas, Bupati ROR Bertemu Kapolda Nana Sujana

Manado, Fajarmanado.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi menyambangi Mapolda Sulawesi Utara (Sulut) di Jalan Bethesda Kota Manado, Selasa (16/3/2021) siang.

ROR, sapaan karib Bupati Minahasa ini, mendatangi Mapolda Sulut untuk silaturahmi dengan Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM, Kapolda Sulut yang baru menggantikan Irjen Panca Putra.

Bupati ROR diterima langsung Kapolda Irjen Nana Sujana di ruang kerjanya, didampingi Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot, SIK, MH.

Baca Juga :  Soal Garis Parkir Kawangkoan, Kaparang Sebut Tunggu Cuaca yang Tepat

ROR datang didampingi Sekda Minahasa Frits R Muntu, SSos, Asisten I Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi dan Kabag Prokopim Setdakab Johnny Tendean, AP, MAP.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polda Sulut di bawah pimpinan Irjen Pol Nana Sujana dalam menjaga, bahkan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Minahasa.

Baca Juga :  1,8 M Dana SPP Kawangkoan Disoal, Gegara Ini

“Pertemuan ini untuk Silahturahmi, sekaligus mengundang Bapak Kapolda berkunjung ke Kabupaten Minahasa serta berkoordinasi mengenai kegiatan dan Kamtibmas,” kata Bupati.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda atas kesediaan waktu menerima kami. Selamat datang dan selamat bertugas di Sulawesi Utara. Tuhan memberkati,” ucapnya.

Penulis: Jefry Uno

News Feed