oleh

Joune Ganda – Kevin William Lotulung Resmi Nahkodai Minahasa Utara

Airmadidi, Fajarmanado.com – Bupati dan Wakil Bupati terpilih  Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) resmi menahkodai Kabupaten Minahasa Utara periode 2021 – 2024 setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE di Graha H.V Worang Bumi Beringin, Manado, Jumat (26/2).

Proses pelantikan yang mengikuti protap Covid 19 ini ditandai dengan pengucapan sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa utara.

Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey berharap adanya sinergitas antara pemerintah kabupaten dan provinsi serta apa yang direncanakan sejak awal dapat dijalankan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Sinergitas dan kerjasama sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat. Selain itu, bupati dan wakil bupati yang baru dilantik harus menunjukan kinerja yang masksimal agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah,” kata Olly Dondokambey.

Harapan yang sama disampaikan juga kepada Ketua TP PKK Minut, Rizya Ganda – Davega yang dikukuhkan Ketua TP PKK Provinsi Ir. Rita Dondokambey- Tamuntuan.

Hadir dalam proses pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Forkompimda Sulut dan Kabupaten serta tamu undangan.

Semua undangan termasuk para bupati dan wakil Bupati yang dilantik sebelumnya telah mengikuti tes PCR. (Joel)

News Feed