oleh

Sertijab Camat Belang,Munira Sempat Meneteskan Air Mata

Belang,Fajarmanado.com — Acara Sertijab kepala kecamatan Belang yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kecamatan Belang Selasa (23/2/2021) berlangsung khusuk dan hikmad.

Ada hal menarik dalam acara serah terima jabatan camat dimana dalam sambutan dari camat yang lama Munira bin Ali sempat meneteskan air mata.

“Terima kasih kepada kepada sekretaris kecamatan,para ASN yang ada di kantor kecamatan,para Hukum Tua yang selalu membantu bahkan memberikan ide ide yang cermelang demi kemajuan pembangunan di kecamatan Belang,” Ujar Munira yang sempat meneteskan air mata.

Sementara itu Asisten Satu Janni Rolos dalam sambutannya mengatakan Rotasi pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara adalah hal yang biasa terjadi.

“Dengan slogan “Mitra melaju 21″ berlaku untuk semua masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara,” ucap Rolos.

Lebih lanjut Rolos menyampaikan terima kasih kepada Munira bin Ali yang sudah menjalankan Tugas bahkan sudah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Minahasa dalam membangun kecamatan Belang.

“Kurang lebih satu tahun enam bulan menjabat sebagai Camat Belang, banyak hal yang dilakukannya demi memajukan kecamatan Belang,” Kata Rolos.

Rolos juga menambahkan, atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap menyampaikan selamat kepada Munira Bin Ali yang menjabat sebagai kepala Bagian Pembangunan di Sekretariat Daerah kabupaten Minahasa Tenggara.

Penulis : Didi Gara

News Feed