oleh

Rolos Marathon Hadiri Sertijab Empat Camat

Ratahan, Fajarmanado.com –Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Asisten Satu Setdakab Mitra, Yanni Rolos secara maraton menghadiri serahterima jabatan (Sertijab) empat camat, Selasa (23/2/2021).

Di mulai dari kecamatan Belang, dari pejabat lama, Munira Bin Ali, yang telah bertugas sebagai Kepala Bagian Pembangunan Kepada pejabat Baru Abdul Karim Pontoh, selanjutnya di kecamatan Pasan dari pejabat lama Selfie Umboh, SP kepada pejabat Baru Jelly Kawengian, kemudian di kecamatan Ratahan Timur dari pejabat lama Deky Siwi kepada pejabat baru Meita Ompi dan terakhir di Kecamatan Ratahan dari pejabat Lama Juneidy Novri Raco yang bertugas sebagai kepala bagian Humas kepada pejabat baru Arce Kalalo.


Rolos dalam Sambutannya mengatakan Rotasi pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara adalah hal yang biasa terjadi, untuk itu kepada seluruh camat yang baru untuk bekerja sesuai tupoksi dan manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.

“Slogan Mitra Melaju 21, berlaku bagi semua masyarakat Minahasa Tenggara,” Kata Rolos.

Sementara itu camat Pasan Jelly Kawengian mengatakan Atas kepercayaan yang diberikan, mengucap syukur kepada Tuhan dan tak lupa berterima kasih kepada Bupati Mitra, James Sumendap, SH, Wakil Bupati Jesaja Legi, dan Sekda David Lalandos.

“Pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Mitra, Bapak Wakil Bupati dan Bapak Sekda atas kepercayaan kepada saya sebagai Camat Pasan . Kiranya kepercayaan ini akan Amanah,” ungkapnya.

Terpisah Camat Ratahan Timur Meita Ompi mengungkapkan Dirinya pun berkomitmen untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan memberikan yang terbaik guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita akan berusaha menciptakan Inovasi untuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat,” kata Ompi.

Untuk mewujudkan maksud tersebut, menurutnya diperlukan adanya sinergitas dan kerja sama yang baik dari seluruh jajaran pemerintah kecamatan Ratahan Timur dalam memberikan kepuasan masyarakat akan pelayanan yang diberikan.

“Saya berharap seluruh jajaran pemerintah kecamatan Ratahan Timur dapat bergandeng tangan untuk pencapaian kepuasan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Didi Gara

News Feed