oleh

Banteng Maesaan Beri Ucapan Selamat di HUT FDW ke-55, Semoga Diberkati Untuk Melayani Masyarakat Minsel

Minsel, Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) terpilih Franky Donny Wongkar, SH hari ini berulang tahun, tak sedikit masyarakat dari berbagai kalangan memberi ucapan selamat dan Doa untuk beliau, tak terkecuali dari kalangan milenial.

Ucapan selamat juga datang dari Komunitas Banteng Maesaan di Kecamatan Maesaan, melalui Ketua Glend Runturambi.

Di ungkapkan Glend mewakili seluruh anggota Banteng Maesaan (BM), Ia berharap kiranya di ulang tahun bapak Franky Wongkar yang ke-55 selalu di berikan kesehatan dan diberkati dalam tugas-tugas kedepan melayani masyarakan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Ya, saya dan seluruh anggota BM berharap semua yang terbaik di tambahkan untuk beliau, apalagi kedepan banyak tugas dan tanggungjawab besar yang harus di kerjakan bapak FDW bersama wakil bupati Petra Rembang,” ujar Runturambi, kepada media ini di Maesaan, Senin (01/02/2020).

“Semoga Minsel di berkati dan semakin hebat di bawa kepemimpinan sosok yang sederhana dan merakyat ini,” tandasnya.

Di ketahui Banteng Maesaan merupakan komunitas relawan yang di nominasi kaum milenial dan menjadi salah satu penggerak dalam perjuangan hingga berhasil memenangkan pasangan FDW-PYR di Kecamatan Maesaan dalam pilkada beberapa waktu lalu.

(Pro)

News Feed