oleh

Hari Jadi ke-18, JFE: Bersama Lawan Covid-19, Lanjutkan Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakat

Tomohon, fajarmanado.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak. menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tomohon Ke- 18 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon Rabu 27 Januari 2021

Dalam Sambutannya Wali Kota mengatakan, delapan belas tahun sudah perjalanan kota tomohon yang telah menunjukkan jati dirinya, yakni sebagai kota yang aman dan layak diperhitungkan pada tingkat provinsi maupun kancah nasional.

“Mari bersama bangun daerah kita, sehingga dapat terpelihara kota yang maju dan sejahtera. Saat ini kota tomohon memiliki ekonomi yang baik dan telah mendapat apresiasi dari pusat maupun provinsi,” ujar Eman.

Walaupun tahun ini hut kota tomohon ke-18 tahun 2021 diperingati dalam nuansa yang berbeda, sederhana dan tidak semeriah seperti tahun sebelumnya, namun dalam kondisi apapun selayaknya kita mampu mensyukuri dan memaknai peringatan tahun ini sebagai momentum refleksi terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita.

Upacara peringatan hari ulang tahun kota tomohon tahun ini tetap dilaksanakan dengan jumlah peserta yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Momentum ini dimaksudkan sebagai upaya menanamkan semangat persatuan dan kesatuan, rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan, terhadap kota tomohon, serta dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan.

(Adve)

News Feed