oleh

Diduga Terkait Kasus Pemecah Ombak, Kejati Sita Berkas di Bagian Hukum

Airmadidi,Fajarmanado.com – Pengusutan aktor intelektual dalam kasus korupsi pemecah ombak terus dilakukan korps Adhyaksa. Buktinya Rabu (27/1) sore, penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut mendatangi kantor bupati Minahasa Utara dan terpantau membawah sejumlah dokumen dibagian Hukum, yang diduga berkaitan dengan kasus korupsi pemecah ombak yang belum lama ini telah menyeret lingkaran terdekat Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Berdasarkan pantauan, sejumlah penyidik Kejati yang didampingi Kasie Pidsus Kejari Minut Dian Subdiana, masuk ke ruang bagian hukum dengan membawa mesin print dan photocopy. Selain itu, kepala bagian hukum dan bagian pemerintahan nampak sibuk masuk keluar ruangan dengan membawa sejumlah berkas.

Sekira 45 menit berada diruang bagian hukum, penyidik Kejati nampak keluar dengan membawah sejumlah dokumen. Pihak penyidik saat dimintai keterangan tidak menjawab.

Menurut informasi yang dihimpun, berkas yang diminta berkaitan dengan kasus pemecah ombak yang saat ini sedang ditangani Kejati Sulut.

Kabag Hukum Dolly Kenap saat dikonfirmasi enggan memberikan komentar.”Saya No Coment)” kata Kenap Singkat. (Joel)

News Feed