oleh

Hari Ini, BPMS GMIM Utus Paslon PAHAM

Manado, Fajarmanado.com – Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM akan menggelar ibadah pengutusan kepada Penatua Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Penatua Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM).

Pasangan calon (Paslon) berjargon PAHAM (Paula Harley Menang) Pilkada Manado 2020 itu, diundang khusus menghadiri ibadah pengutusan di Lantai 3, Kantor Sinode GMIM, Tomohon pada Jumat pagi, (4/12/2020).

Undangan yang diteken Ketua Dr Hein Arina dan Sekretaris Evert Tangsel, STh MPdK oleh pasangan nomor urut 4 tersebut, ibadah pengutusan akan berlangsung pukul 09.00 Wita, pagi ini.

JPAR-AiM, yang adalah pelayan berstatus penatua di aras Sinode GMIM, sesuai undangan, didoakan BPMS GMIM berdasarkan keputusan rapat BPMS GMIM tanggal 20 Oktober 2020

“Maka sebagai Gereja Tuhan yang dihadirkan di tengah dunia ini, GMIM mengemban tugas untuk mempersiapkan dan mengutus para anggota jemaat yang mengikuti konstelasi Pilkada tahun 2020 dan sebagai bentuk tanggungjawab serta peran aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi,” demikian penggalan surat undangan tersebut.

“Sehubungan dengan maksud tersebut kami mengundang bapak/ibu calon Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati yang merupakan anggota jemaat GMIM untuk hadir dalam ibadah pengutusan yang dilaksanakan pada Jumat 4 Desember 2020 di kantor Sinode GMIM,” lanjut isi undangan yang diterima Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, JPAR-AiM atau jargon PAHAM, (Kamis 03/11/2020).

“Namun dalam undangan tersebut pun memperhatikan kondisi terakhir tentang penyebaran covid 19 di daerah ini, maka dalam rangka ketertiban acara tersebut, disampaikan agar pelaksanaan acara tepat waktu dan memenuhi protap kesehatan (menggunakan masker, cuci tangan sebelum dan amenjaga jarak). dan setiap pendampng didampingi oleh keluraga terdekat dan tidak mengikut sertakan ytim sukses untuk mencegah berkumpulnya orang dalam jumlah banyak serta tidak mengenakan dan membawa atribut,” jelas Enci Paula, sapaan akrab JPAR, yang mantan Rektor Unima ini.

Sejak memastikan diri bertarung pada konstetasi Pilkada Manado, 9 Desember 2020, JPAR-AiM telah berkali didoakan oleh hamba-hamba Tuhan.

Penulis: Herly Umbas

News Feed