oleh

Elektabilitas Semakin Meroket, Bukti Masyarakat Merindukan CS-WL Memimpin Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), kusus daerah Kota Tomohon, elektabilitas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll Senduk dan Wenny Lumentut kian meroket.

Arus dukungan kepada pasangan calon dari PDI-Perjuangan dan Gerindra ini terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat yang berada di Kota Tomohon hingga Jumat (04/12/2020).

Hal tersebut membuktikan masyarakat berkeinginan besar akan adanya perubahan kepemimpinan dalam pembangunan dan kesejahteraan.

John Runtuwene Ketua Tim Pemenangan CS-WL mengungkapkan, elektabilitas paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut mengungguli paslon lainnya di H-5 pilkada.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan para berbagai elemen warga yang masih terus berdatangan jelang pelaksanaan pilkada, itu berarti masyarakat merindukan Caroll-Wenny memimpin kota tomohon” ujar Runtuwene.

Lebih lanjut dikatakan Runtuwene, fakta survey resmi yang disandingkan dengan polling yang ada dapat dipertanggung jawabkan ke publik dan hukum. Kami ingin menunjukkan elektabilitas Caroll Wenny tak bisa dilanpaui lawan politik.

Menurutnya, apa yang Ia sampaikan ini merupakan data yang diperoleh dari Indonesia Observer melalui, Andre Mongdong, dimana survey  dalam top of mind menunjukkan Caroll Wenny unggul  64.7 persen, Jilly Virgie 22,7 persen dan Robert -Soekirno 1.2 persen.

Dalam polling terbuka di media ini hingga Jumat (04/12-2020) pukul 09.00 wita, Caroll Wenny meraih 69.48 persen, Jilly Virgie 22.27 persen dan Robert Soekirno 8.23 persen dari jumlah votes.

Ia meminta para warga, simpatisan dan pendukung jangan gelap mata dengan hasil ini. Masih ada perjuangan yang berat yakni mengawasi segala kecurangan yang akan coba dilakukan dari oknum-oknum tak bertanggung jawab.

“Mereka mencoba membelah para pendukung menjadi tercerai berai demi memenangkan pasangan tertentu. Kita harus hati-hati dan mari kita rapatkan barisan serta mantapkan pilihan untuk memenangkan Caroll – Wenny,” tandasnya.

News Feed