oleh

Jelang Pilkada, REMIKU “Gaspol” Konsolidasikan Pemenangan JGKWL

Airmadidi, Fajarmanado.com – Relawan Minut Kuat (REMIKU) yang digawangi Theodorus C H Lasut SH terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara nomor urut 2, Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JGKWL) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Sisa waktu 12 hari jelang Pilkada ini relawan REMIKU terus tancap gas dengan membentuk relawan REMIKU disejumlah kecamatan dan desa seperti yang dilakukan di desa Kuwil, Jumat (27/11). Ketua REMIKU Theodorus C H Lasut SH melantik koordinator kecamatan dan desa se-kecamatan Kawalat sekaligus meresmikan sekretariat REMIKU desa Kuwil.

Dalam pelantikan tersebut sekretaris DPC PDIP Minahasa Utara Jemmy Karongkong (JK) mengatakan jika tingkat kesukaan masyarakat terhadap pasangan JGWL sudah mencapai 57 persen. Pencapaian ini tak lepas dari peran partai koalisi dan seluruh relawan JGKWL termasuk REMIKU yang gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi terkait visi dan misi pasangan nomor urut 2 ini kepada masyarakat.

“Berdasarkan hasil survey yang dilakukan, pasangan JGKWL sudah berada diposisi 57 persen. Capaian ini menjadikan motivasi bagi kita untuk terus menggencarkan konsolidasi agar 9 Desember mendatang pasangan JGKWL bisa mendapatkan suara signifikan bahkan melebih hasil survey saat ini.”kata JK sapaan akrabnya.

Sementara ketua REMIKU Theodorus C H Lasut SH, dalam sambutannya mengajak seluruh relawan REMIKU ditingkatan kecamatan dan desa untuk selalu tampil simpatik dalam melakukan konsolidasi dan sosialisasi. Ia juga mengingatkan agar seluruh relawan terus gaspol untuk kemenangan pasangan JGKWL.

“Jaga dan Kawal Torang Pe Suara (JGKWL-TPS). Terus bekerja dan jangan kendurkan semangat untuk memenangkan pasangan JGKWL agar harapan kita semua yang menginginkan pemimpin yang visioner dan mempunyai komitmen untuk menjadikan Minahasa Utara hebat bisa terwujud.”kata Lasut yang didampingi sekretaris Howard Marius.

Pria yang akrab disapa Lantobo ini, pada kesempatan itu melantik Koordinator Kecamatan Kawalat yang diketuai Melky Mewengkang, sekretaris Ronal Malingkonor dan Falin Lasut sebagai bendahara. Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri seluruh koordinator dan perwakilan REMIKU se kecamatan Kalawat.

Penulis : Joel Polutu

 

News Feed