oleh

Beri Bukti, Ketua PAN Minut Buka Akses Jalan Perkebunan di Desa Treman

Kauditan,Fajarmanado.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Minahasa Utara, Ferdy Thomas Lengkong turunkan dua unit excavator untuk membuka jalan perkebunan sepanjang 1 Km di desa Treman kecamatan Kauditan.

Lengkong yang juga sebagai pengusaha alat berat ini menuturkan, akses jalan perkebunan yang dikerjakannya secara suka rela tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Treman guna memudahkan masyarakat dalam mendistribusikan hasil pertaniannya, terutama yang memiliki lahan perkebunan diareal tersebut.

“Jalan kebun Tetetana ini yang baru dibuka ini terhubung dengan jalan Tetekelung dekat jalan umum Minawanua. Pembukaan jalan kebun ini sebagai wujud kepedulian pasangan Sompie Singal dan Joppy Lengkong bersama PAN Minut dalam membantu masyarakat desa Treman.”ujar Lengkong, Jumat (27/11).

Kepedulian ketua PAN Minut ini mendapat apreseasi dari warga setempat. Tommy Makalew salah satu warga desa Treman melalui akun Facebooknya menyampaikam terima kasih kepada pimpinan DPD PAN Minut atas kepeduliannya terhadap warga Treman. Apalagi akses jalan yang dibuka ini sangat dinantikan warga setempat terutama yang memiliki lahan perkebunan diareal tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan DPD PAN Minut bapak Ferdy Lengkong atas kepeduliannya yang telah membuka akses jalan perkebunan di desa Treman sebagai bukti kecintaanya kepada masyarakat.”terang Makalew.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed