oleh

Srikandi SSK Gabung Paslon Nomor 4

Manado, Fajarmanado.com –Perpaduan figur pasangan calon (Paslon) JPAR-AiM dengan program pro rakyat PAHAM (Paula Harley Menang) terus saja mengundang simpati warga Kota Manado.

Eksodus pendukung, simpatisan dan relawan lawan-lawan politik pada Pilkada Kota Manado tak ayal terus terjadi mendekati hari pemungutan dan perhitungan suara Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang.

Terakhir, giliran Srikandi SSK, Relawan Militan Paslon Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa (SSK-SS) ikut menyatakan dukungan untuk PAHAM, paslon nomor urut 4 ini.

Kepastian tersebut ditegaskan Ketua Umum Komunitas Kopia Karanji, organisasi warga Manado asal Gorontalo, H. Rum Usulu saat dikonfirmasi wartawan di Manado, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga :  Berpaling ke JPAR-AiM, Srikandi SSK Camat Sebut Program PAHAM Nyaman di Hati

“Iya benar, mereka (relawan Srikandi SSK) yang datang ke rumah saya dan telah menyatakan diri masuk bergabung dan mendukung penuh paslon PAHAM,” ujar mantan Sekkot Manado itu.

H. Rum Usulu diketahui sebagai salah satu tokoh Muslim yang memilih memberikan dukungan kepada paslon PAHAM, karena pasangan ini dinilai memiliki visi dan misi yang sangat memprioritaskan kesejahteraan warga.

Tak hanya itu, dengan latar belakang pelayanan, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM),  amat kenal sebagai dua figur yang sama-sama punya komitmen kuat menjalankan dan mewujudkannya visi dan misi mereka.

Baca Juga :  GPdI Milenial Wanea Deklarasi Mendukung JPAR-AiM

Meski pencoblosan belum berlangsung, JPAR-AiM kini tengah berkerja mewujudkan salahsatu progamnya. Yakni, 10 ribu rumah murah PAHAM. Pasalnya, tahap pendaftarannya telah dibuka.

“Kami akan bekerja memenangkan paslon PAHAM. Insya Allah pekerjaan kami akan diijabah Allah SWT dengan kemenangan paslon PAHAM,” kata Usulu.

Penulis: Herly Umbas

News Feed