oleh

Ketua Badan Takmirul Masjid Sebut Program PAHAM Baik

Manado, Fajarmanado.com – Calon Wakil Wali Kota Manado Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM bertemu Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) Firdaus Tamsil, Senin (16/11/2020).

Pertemuan silaturahmi di sebelah Mesjid Firdaus Manado tersebut, terbangun dengan nuansa kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Ai Mangindaan (AiM) pasangan Calon Wali Kota Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) ini, mensosialisasikan visi, misi dan program kerja dari pasangan calon (Paslon) JPAR-AiM, nomor urut 4 ini.

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

Ketua BTM Firdaus Tamsil kepada wartawan mengungkapkan rasa terimakasih kepada Dr Harley Mangindaan yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi.

“Kami berharap masyarakat dapat melihat ini, dan memberikan yang harapan yang terbaik untuk Bang Ai (sapaan akrab Harley Mangindaan),” kata Tamsil.

Lebih lanjut, Tamsil mengatakan, BTM Firdaus tidak menutup relasi kepada siapa saja yang ingin datang bersilaturahmi.

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

“Saya berharap pasangan Pro Julyeta Runtuwene – Dr Harley Mangindaan bisa paham dan menjadi lebih baik dari 100 analogi,” ungkapnya.

Melihat program PAHAM mengenai pemberian tunjangan bagi rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah, Tamsil menilai ini merupakan program yang baik.

“Semoga program tersebut ketika pasangan Pro Julyeta Runtuwene – Dr Harley Mangindaan terpilih nanti, bisa direalisasikan,” tandasnya.

Penulis: Maxi Heru

News Feed