oleh

Rolos Layak Didefinitifkan Sebagai Kadis P2KB

Ratahan, Fajarmanado.com – Janni Rolos mampu menyelesaikan persoalan yang terjadi di dinas P2KB, sehingga dinilai oleh banyak kalangan layak di Definitifkan dari jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kabupaten Mitra.

Namun disela-sela kunjungan Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi di Dinas P2KB Kabupaten Mitra, Drs Janni Rolos menyingkapi pertanyaan awak media tentang dirinya layak didefinitifkan di Jabatan Kepala Dinas P2KB diapun menjawab, itu kalau sudah sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan.

Baca Juga :  Fera Sanger,Spd Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua DPW Kecamatan Belang

“Itukan semua sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan,”ujar Rolos Rabu (21/10/2020) kemarin.

Lebih lanjut dirinya menggungkapkan, sudah ada berapa mantan pejabat dan ASN termasuk didalamnya THL yang sudah mulai adakan penyetoran.

“Secara rinci dan jelas nama-nama yang disodorkan oleh APIP dalam hal ini Inspektorat maka, kita kewajiban dan terus memotivasi dan menindaklanjuti dengan pengembalian,”pungkas Rolos.

Baca Juga :  KPU Mitra Sukses Simulasi Pelaksanaan Pemungutan Suara

Kalau untuk besaran uang yang ada, Plt Kadis P2KB Jannipun mengatakan, karena ada yang sudah menyetor. Kita akan mengecek lagi, dibagian keuangan dengan posisi saat ini.

“Sebetulnya tadi baru diserahkan, kita masih memilah lagi mana yang sudah disetor. Secara resmi belum ada dan ini baru diserahkan ada yang menyetor,” tuturnya.

Penulis : Didi Gara

News Feed