oleh

Di Kediaman RML Terpampang Baliho PAHAM, JPAR-AiM Didoakan Ibu Pijoh-Mamesah

Manado, Fajarmanado.com – Tim Relawan Garuda One GSVL terus bermanuver menggalang dukungan untuk paslon Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Wakil Walikota Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM)

Yang mengejutkan, Pendoa Ibu Pijoh-Mamesah dan pihak Drs. Ramoy Markus Luntungan (RML) meminta dipasangi baliho paslon berjargon PAHAM di depan kediaman mereka, Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Senin (12/10/2020).

Sebelum pemasangan baliho PAHAM, Pendoa Ibu Pijoh-Mamesah mendoakan paslon JPAR-AiM agar melenggang mulus menjadi pemimpin Kota Manado 2020-2025.

Ibu Pijoh, sebelumnya juga memberikan ijin pemasangan baliho PAHAM ukuran besar di depan halaman rumahnya, di Kelurahan Winangun Satu, kompleks Fresmart Winangun.

Baca Juga :  Minta Dipakaikan Rompi, RML: Kemenangan Paslon PAHAM Potret Gabungan Pendukung Ai dan GSVL
Pendoa Ibu Pijoh-Mamesah saat mendoakan JPAR-AiM, paslon nomor 4 Pilkada Manado 2020.

“Terima kasih kami haturkan kepada Ibu Pijoh-Mamesah yang sudah mempersilahkan halaman rumahnya dipasang Baliho PAHAM. Bahkan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota PAHAM juga sudah turut didoakan dan diberkati oleh Ibu Pijoh Mamesah,” ujar Bobby Londa, Ketua Tim Relawan Garuda One GSVL, didampingi personil Tim Garuda One GSVL Winangun.

Usai pemasangan tersebut, tiba-tiba Bobby Londa diminta untuk memasang baliho dan atribut PAHAM di kediaman Mantan Bupati Minahasa Selatan, RML, juga di Kelurahan Winangun Satu.

Baca Juga :  Wow..! Tim Rajawali Manado beralih Dukungan Paslon PAHAM

Namun ada yang menarik ketika proses pemasangan Baliho PAHAM di kediaman RML sore itu. Pasalnya, di sana terpasang baliho Mor-HJP.

Saat itu, oleh pihak RML mengarahkan agar baliho tersebut dicabut dan diganti baliho PAHAM.

Menanggapi permintaan tersebut, personil Garuda One GSVL di bawah komando Boby Londa mengatakan, baliho Mor-HJP itu tak perlu dicabut tapi dipindahkan saja.

“Pindahkan saja jangan dirusak atau diapakan, yang jelas baliho PAHAM dan atribut PAHAM yang terpasang di kediaman pak RML tidak terganggu,” pinta Londa santun. Kini, baliho PAHAM dan Mor-HJP terpampang di kompleks kediaman RML, mantan Bupati Minahasa Selatan dan birokrat handal ini.

Penulis: Maxi Heru

News Feed