oleh

Olly Lantik Tim Sukses Pemenangan CSWL Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey melantik Tim Sukses (Timses) Carol-Wenny di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah Sabtu, (10/10/2020)

Olly, yang juga calon petahana pemilihan Gubernur Sulut menyatakan memberi perhatian khusus bagi kemenangan pasangan calon wali kota – wakil wali kota Tomohon Carol Senduk-Wenny Lumentut (CSWL) yang diusung PDIP.

Namun,Olly menegaskan bahwa yang diincar bukanlah kemenangan Walikota nya semata, tapi tujuan utama adalah menjalankan pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon itu sendiri.

“Meraih kemenangan itu mudah, tapi untuk menjalankan pemerintahan itu tidaklah mudah karena itu kekompakan antara pasangan wajib terjaga,” tegas Olly.

Baca Juga :  Kamda Paham Siapkan Ribuan Saksi Kawal Kemenangan JPAR-AiM

Alasan inilah, lanjutnya, mengapa PDIP memasangkan CSWL.

“Ini sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, bukan dipasangkan di tengah jalan sehingga pasangan ini memiliki kesamaan persepsi terhadap kesejahteraan warga tomohon,” ucapnya.

“Bukan dipasangkan tiba saat tiba akal, seperti pasangan dipaksakan untuk kawin,” sambung Olly.

Kalau Tuhan merestui CSWL untuk Pimpin Tomohon, Olly berharap agar Caroll dan Wenny untuk tetap menyatu jangan sampai pisah ranjang.

“Sehingga itu dari awal untuk menyatukan semua prinsip bersatu dalam membangun Kota Tomohon,” tuturnya.

Baca Juga :  GPdI Milenial Wanea Deklarasi Mendukung JPAR-AiM

Menurut Olly, pembagunan Kota Tomohon akan berjalan lancar dan sukses, harus bersinergitas dengan pemerintah propinsi.

“Yang pasti kami akan saling membantu antara pemerintah Propinsi dan kota Tomohon,” katanya.

Olly sendiri menyatakan dirinya adalah tim sukses CSWL. “Tim pemenangan CSWL jangan tidur tapi sosialisakan program CSWL untuk KotaTomohon,” pinta Olly.

Diakhir sambutannya, Olly juga meminta agar tak lupa mendoakan untuk dirinya bersama Steven Kandouw untuk kembali memimpin Sulut.

Hadir pada pelantikan timses tersebut, juga tokoh masyarakat dan Perwakilan Relawan serta Komunitas SAS For CSWL.

Penulis: Jerry Michael

News Feed