oleh

Komunitas Banteng Maesaan Cermin Dari Gerakan Besar Kaum Milenial

Minsel, Fajarmanado.com – Komunitas Banteng Maesaan yang dinominasi kaum milenial terus melakukan pergerakan dan bersosialisasi dalam rangka menarik dukungan masyarakat terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandou, juga calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Wongkar dan Petra Rembang.

Komunitas tersebut juga terus aktif terlibat dalam berbagai kegiatan partai di kecamatan.

Hal itu mendapat tanggapan dari salah satu tim pemenangan OD-SK FDW-PYR di Kecamatan Maesaan Dolly Momongan, yang mengatakan apa yang telah dilakukan Komunitas Banteng Maesaan merupakan cermin dari gerakan besar kaum milenial dalam menentukan pemimpin mereka.

“Kami melihat milenial semakin aktif terlibat dalam pesta demokrasi bahkan turun langsung mensosialisasikan berbagai progeram kedepan calon pemimpin Sulut dan Minsel dari partai PDI-P,” ujar Momongan kepada wartawan di Maesaan, Kamis (08/10/2020).

Sementara itu, Ketua Banteng Maesaan Glend Runturambi mengungkapkan komunitas ini terbentuk dari inisiatif milenial agar berada dalam satu komando memenangkan OD-SK dan FDW-PYR.

“Ya, meskipun Banteng Maesaan dinominasi kaum milenial tapi tujuan kami merangkul semua kalangan untuk berada dalam satu garis perjuangan menjelang pilkada tanggal 9 desember nanti,” beber Runturambi.

Ia juga mengajak semua anggota komunitas untuk tetap kompak dalam perjuangan, namun tidak lupa menjunjung tinggi nilai persaudaraan demi mewujudkan pilkada yang aman dan damai.

“Kami akan terus solid bergerak untuk memenangkan pasangan calon yang kami yakini dapat membuat daerah semakin maju dan melakukan peningkatan kesejahteraan terhadap rakyat,” pungkas Runturambi.

(Prokla Mambo)

News Feed