oleh

Camat Belang Munira Bin Ali Tak Henti Hentinya Imbau Warga Untuk Taati Protokol Kesehatan

Belang, Fajarmanado.com –Kecamatan Belang merupakan kecamatan dengan jumlah Desa terbanyak di di kabupaten Minahasa Tenggara, yaitu 20 Desa.

Selain punya wilayah yang luas, Kecamatan Belang juga punya aktivitas ekonomi yang padat dan beragam.

Hal tersebut tentunya menjadi tantangan yang sangat besar, diantaranya dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kepala Kecamatan Belang Munira Bin Ali ketika bersua dengan Media ini mengatakan, untuk mencegah warga yang ada di Kecamatan Belang agar tidak terpapar Covid-19, tentunya terus mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Baca Juga :  Pekerja Tani Di Mitra Dilindungi BPJS ketenagakerjaan

“Tentunya, selain tetap berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait sperti TNI, Polri, dan Satpol PP, dari kecamatan dan desa juga terus melakukan imbauan-imbauan kepada warga agar terus mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Munira.

Lanjut Munira, apalagi sekarang ini sudah ada tim gabungan dari TNI, Polri, dan instansi terkait yang terus melakukan Operasi Yustisi di jalan.

Baca Juga :  Sukses Gelar Kampanye, Tetty - Sehan Paparkan Sejumlah Program Pro Rakyat

Hal tersebut tentunya ini sudah sangat membantu di Wilayah kecamatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus bekerja keras serta menjalin kerjasama dengan TNI dan Polri serta instansi-instansi terkait untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara. Dengan adanya patroli dan Operasi Yustisi ini, tentunya sangat membantu di wilayah kami Kecamatan Belang,” pungkas Munira.

Penulis : Didi Gara

News Feed