oleh

Konsolidasi FDW-PYR, Saron: Mari Jadikan Anak Petani Pemimpin di Minahasa Selatan

Amurang, Fajarmanado.com – Acara Konsolidasi struktural partai PDI-P dalam rangka pemenangan Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pilkada tahun 2020 dilaksanakan di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Jumat (02/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu yang dikenal vokal membawa aspirasi rakyat.

Dalam sambutannya, Rondonuwu mengatakan sosok Franky Donny Wongkar merupakan seorang yang terlahir dari keluarga yang sederhana yaitu seorang petani, dan pasti beliau mengerti akan persoalan masyarakat kecil yang ada di minahasa selatan.

“Mari kita jadikan anak petani sebagai pemimpin di Minahasa Selatan,” ujar Saron sapaan akrab srikandi PDI-P Sulut itu.

Saron juga menyentil soal demokrasi masyarakat minsel yaitu pemilihan Hukum Tua secara langsung yang di tiadakan sehingga harus ada Pjs.

“Demokrasi masyarakat telah di cabik-cabik dan di injak-injak padahal itu sudah lama dilakukan masyarakat minahasa, bahkan pertama di Indonesia,” pungkas Saron.

Lebih lanjut dikatakannya kita semua berharap bapak Franky Wongkar dan Petra Rembang harus mengembalikan jati diri orang minahasa kususnya di Minahasa Selatan ketika menjadi Bupati dan Walik Bupati.

Turut hadir Anggota DPRD Minsel fraksi PDI-P serta Pengurus Anak Cabang Kecamatan Amurang dan Pengurus Anak Ranting Sekecamatan Amurang.

News Feed