oleh

Cawali WL Berkengkrama dengan Laskas Muda Banteng Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Calon Wakil Wali Kota (Cawali) Tomohon Wenny Lumentut SE (WL) ‘bercengkrama’ dengan Pengurus Komando Laskar Muda Banteng Tomohon.

Momen bincang-bincang yang berlangsung, Sabtu (26/9/2020) di Matani Dua Tomohon Tengah itu, WL yang dikenal sebagai kader potensial Partai Gerindra emberikan berbagai inspirasi dan motivasi berkaitan dengan komitmennya ikut membawa Kota Tomohon menjadi maju, dengan memiliki masyarakat hebat dan kwalitas sumber daya manusia yang andal.

Baca Juga :  PSI Kampanye Simpati Door to Door Menangkan JPAR-AiM

“Saya berharap, sebagai bagian dari generasi muda yang dapat diandalkan keluarga dan masyarakat, hendaknya dapat belajar dari berbagai pengalaman positif, sehingga bisa berbuat terbaik dimasa mendatang,” katanya.

“Selagi masih muda, kesempatan untuk belajarlah dulu, nanti ke depan bisa menjawab harapan masyarakat,” sambung WL.

Menurut dia, di era teknologi dewasa ini, dirinya mempersiapkan berbagai program menjanjikan bagi kelompok anak muda, hingga dapat miliki masa depan lebih baik, melalui bidang pendidikan dan pariwisata.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Kebijakan Pemkot Manado Jadi Bahan Hoax

“Pastinya dengan misi yang baik, manajemen pemerintahan mendatang yang dikelola atas dasar pengalaman, dapat menjawab harapan masyarakat secara luas,” jelas WL yang disambut penuh antusias kelompok millenial ini.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed