oleh

Erens Kereh Terima Rombongan DPRD Sangihe

Tomohon, Fajarmanado.com –
Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens D. Kereh, AMKL didampingi anggota DPRD James Kojongian, ST dan Sekretaris Dewan Fransiskus F. Lantang, SSTP menerima rombongan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Tomohon, Rabu (23/9/2020).

Rombongan DPRD Sangihe yang dipimpin Wakil Ketua Michael Tungari, SE. MM melibatkan seluruh anggota DPRD Sangihe dan jajaran staf Sekretariat DPRD.

Baca Juga :  Ranperda APBDP Tomohon 2020, Wali Kota Eman Sebut Pendapatan Daerah Turun Rp.47,3 M

Ketua DPRD Josephus Kakondo, BAE mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi karena sudah diterima dengan baik oleh DPRD tomohon dan jajarannya.

Kunjungan kerja DPRD Sangihe ke DPRD Tomohon kali ini terkait dengan optimalisasi tugas dan kewenangan DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens D. Kereh, AMKL juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPRD Sangihe yang sudah datang mempercayakan DPRD Tomohon sebagai tempat kunjungan kerja.

Baca Juga :  Djemmy Sundah Pimpin Paripurna Penetapan Renja DPRD Kota Tomohon 2021

Turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung dialogis dan penuh kekeluargaan tersebut, juga para Kabag Sekretariat DPRD Tomohon serta jajaran.

Penulis: Jerry Michael

News Feed