oleh

Wali Kota Jimmy Eman Catatkan Pernikahan Bryan-Meylan di Terung ne Kumaweng

Tomohon, Fajarmanado.com –Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak, CA kembali melakukan Pencatatan nikah. Kali ini terhadap pasangan Kelvin Bryan Wuisan dan Meylan Kumaat, di Terung ne Kumaweng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon, Selasa (22/9/2020).

Didampingi Kepala Dinas Albert Jani Tulus SH, Wali Kota Eman saat berhadapan dengan kedua mempelai, orang tua dan saksi pernikahan mengingatkan, suami memiliki tanggung jawab untuk menafkahi keluarga dan isteri menjadi ibu rumah tangga yang mengatur segala urusan rumah tangga.

“Karena itu, sudah menjadi kewajiban suami untuk memberikan nafkah kepada isteri. Sehingga, pengelolaan rumah tangga dilakukan secara bersama-sama sesuai tanggung jawab suami isteri,” jelasnya.

“Sebagai keluarga Kristen, Kelvin dan Meylan bisa membentuk rumah tangga yang harmonis berlandaskan kasih Yesus Kristus,” ujar Eman.

Diketahui, Kelvin Wuisan merupakan Putra dari pasangan Dekky Wuisan dan Merry Mende.

Wali Kota Jimmy Eman kerap menyempatkan diri mencatatkan langsung pernikahan di tengah kesibukannya dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 belakangan ini.

Penulis: Jerry Michael

News Feed