oleh

Selain Termuda, SGR Calon Bupati Yang Dikenal Ramah dan Berjiwa Sosial

Airmadidi, Fajarmanado.com – Selain cantik dan selalu tampil modis, Shintia Gelly Rumumpe ternyata Calon Bupati termuda yang ikut dalam konstestasi politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Tak hanya itu, srikandi dari partai NasDem ini mewarisi jiwa ibunya Vonnie Anneke Panambunan yang dikenal ramah dan berjiwa sosial.

Keramahan dan berjiwa sosial yang melekat pada diri SGR bukan sekedar pencitraan disaat momentum politik. Putri sulung Bupati Vonnie Anneke Panambunan ini sudah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat jauh sebelum momentum Pilkada. Hal ini diakui sejumlah warga yang turut merasakan bantuan SGR semasa ia menjabat anggota DPRD periode pertama hingga diperiode kedua ini yang baru memasuki 1 tahun.

Baca Juga :  Pertama di Indonesia, Besok PAHAM Gelar Kampanye Virtual di Kota Manado

Oma Sance salah satu warga di kelurahan Sukur Airmadidi saat ditemui jumat, (18/9) mengakui jika SGR sudah banyak memberi kepada masyarakat terutama kepada lansia. Bahkan di Pilkada nanti ia mengaku akan memilih SGR untuk menjadi Bupati Minahasa Utara. Ia beralasan, SGR pemimpin muda yang sangat peduli dan dekat dengan masyarakat kecil.

“Kalu oma mo pilih pa SGR karena pang bae deng suka membatu masyarakat terlebih pa torang ini yang so Lansia,” kata Oma Sance dengan dialeg Manado.

Senada dikatakan Maikel. Pemilih milenial warga Likupang ini menilai, SGR sangat layak untuk memimpin Minahasa Utara 5 tahun ke depan. Selain itu, salah satu mahasiswa di Univeritas Negeri Manado ini juga menilai bahwa ketulusan SGR dalam membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi covid 19 merupakan tolak ukur kecintaannya terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Orang Tua Angkat Imba: Torang Mo Kerja Menangkan PAHAM

“SGR sangat layak untuk memimpin Minahasa Utara. Kita butuh pemimpin yang peduli dan peka dengan keadaan masyarakat. Selain itu SGR merupakan calon milenial yang terlihat tulus ingin mengabdi untuk menyejahterakan masyarakat.”kata Maikel.

Lanjutnya, dalam momentum Pilkada ini saatnya masyarakat sudah cerdas terlebih pemilih milenial sehingga ia sangat optimis jika SGR nantinya akan menadapatkan dukungan mayoritas pemilih milenial di Minahasa Utara.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed