oleh

Dinilai Peduli Kemanusian, Wenny Lumentut Jadi Ketua Penggerak Donor Darah PMI Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Wenny Lumentut, SE dinilai sebagai sosok peduli kemanusiaan.

Pengusaha cengkih dan politisi Partai Gerindra itu pun mendapat mandat dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon sebagai Ketua Pengurus Penggerak Giat Donor Darah Indonesia PMI Kota Tomohon.

Faktanya, legislator DPRD Sulawesi Utara dua periode ini dilantik sebagai Ketua Pengurus Giat Donor Darah PMI Kota Tomohon bertepatan Peringatan HUT PMI ke-75 Tahun 2020 oleh Ketua PMI Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), di Lokon View Tomohon, Kamis (17/9/2020).

Mendampingi WL, sapaan Calon Wakil Wali Kota Tomohon berpasangan dengan Caroll Senduk, SH ini, Chintya Wongkar SE MKom sebagai Sekretaris Dan Bendahara Syanel Senduk, bersama beberapa aktivis kemanusiaan lainnya.

SAS mengucapkan banyak selamat kepada Pengurus Penggerak Giat Donor Darah PMI Kota Tomohon yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Dipantau Wawali SAS, 136 KPM PKH Terima Jatah Beras Tiga Bulan

“Semoga bisa menjalankan tugas kemanusiaan ini dengan hati yang tulus menyangkut tugas kemanusiaan,” ujarnya.

Hari ini juga tepat tanggal 17 September 2020, lanjut SAS, kita  PMI memperingati HUT ke-75.

“Tuhan pasti memberkati kita semua yang terus bekerja demi kemanusiaan melayani masyarakat Kota Tomohon,” kata SAS.

Secara khusus, SAS mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wenny Lumentut untuk memberikan perhatian melalui PMI Kota Tomohon demi kepentingan masyarakat, terutama dalam upaya membatu berbagai kebutuhan PMI Kota Tomohon.

Sementara itu, WL menyatakan sebenarnya dirinya ingin pensiun dalam kegiatan berorganisasi, namun karena panggilan tugas kemanusiaan sehingga tidak bisa menolak.

“Saya pastikan di organisasi ini berkumpul orang-orang baik. Jadi selagi kita masih ada kesempatan melakukan hal-hal baik untuk kehidupan, maka semua perlu dilakukan dengan ketulusan tanpa unsur politik,” paparnya.

Baca Juga :  PILKADA TOMOHON: WL Lantik Komunitas SAS for CSWL

“Saya ingatkan untuk tugas kemanusiaan wajib bagi kita sebagai ciptaan Tuhan melakukan dan berjuang yang terbaik. Soal adanya pihak yang menghambat tugas kemanusiaan PMI, semiga apa yang mereka lakukan tanpa sadar, akan membutuhkan jumlah bantuan PMI suatu saat,” sambung dia.

WL juga menyampaikan dirinya tergerak hati atas panggilan kemanusiaan ini.

“Semoga kepercayaan yang diberikan kepada saya dan kepada seluruh yang dilantik, marilah mekakukan hal -hal baik dan tidak ada hubungan dengan politik. Yang kami lakukan adalah ketulusan. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dan selalu diberikan kesehatan yang berlimpah,” kata WL.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed