oleh

Reses di Tara Tara Raya, WL Janji Perjuangkan Pendidikan Dan Insentif Pemuka Agama

Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Wenny Lumentut (WL) menggelar Reses di Kelurahan Tara-Tara, Kota Tomohon, Rabu (16/9/2020).

Ratusan warga dari beberapa kelurahan Tara Tara Raya antusias menunggu WL, politisi Gerindra yang dipastikan maju sebagai Wakil Wali Kota Tomohon berpasangan dengan Caroll Senduk, SH, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon pada Pilkada Tomohon 2020 ini.

“Saya akan perjuangakan agar anak-anak di Tara-Tara Raya ini bisa mendapatkan pendidikan yang lebih bagus. Contohnya dengan bersekolah di Sekolah Lokon Tomohon. Sudah seharusnya anak-anak usia sekolah mendapatkan pendidikan yang berkelas internasional, ” ujar WL, pria yang dikenal merakyat Dan berjiwa sosial tinggi ini.

Baca Juga :  Siapa Hendry Runtuwene, Pasangan Vonnie Panambunan di Pilkada Sulut, Inilah Sosoknya

Begitu pun, kata WL, kesejahteraan para Pemuka Agama, seperti Pastor dan Pendeta, juga harus ditingkatkan.

“Peran Pemuka Agama sangat penting dalam kehidupan umat yang tentunya akan sangat berpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat. Mereka akan diberi apresiasi. Saya akan perjuangkan agar nanti mereka akan diberi insentif,” tandas pria Yang dikenal sebagai pengusaha ini.

Baca Juga :  Dukung Calon PDI Perjuangan, Begini Alasan SAS, Kader Partai Golkar

Dalam sesi tanya jawab, ada warga yang mengeluhkan soal air bersih dan meminta WL supaya memfasilitasi pembangunan bak penampungan air bersih atau reservoir.

“Saya akan membangunnya. Kira-kira satu minggu sudah ada bak penampungan air. Kiranya itu akan berguna bagi masyarakat nanti,” tandas WL, yang dikenal pula konsisten dengan janji ini.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed