oleh

Gowes Sepeda, CEP Bersama KiSS – JO Blusukan di Pasar Airmadidi

Airmadidi, Fajarmanado.com – Calon Gubernur Tetty Eugenia Paruntu (CEP) bersama pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sompie Singal – Joppy Lengkong gowes sepeda dari sekretariat pemenangan KiSS – JO menuju pasar Airmadidi untuk berbelanja sekaligus menyapa masyarakat.

Blusukan CEP di pasar Airmadidi mengundang perhatian dari pengunjung dan pedagang. Srikandi Golkar Sulut yang datang mengenakan jersey sepeda ini, langsung menyambangi sejumlah lapak untuk membeli dagangan dan dibagikan kepada pengunjung pasar, Kamis (17/9).

Selain berbelanja, CEP bersama KiSS – JO ikut menikmati bubur Manado disalah satu warung makan yang ada disekitar pasar Airmadidi. Dalam kunjungannya kali ini CEP mengaku senang karena bisa pulang kampung dan berkomunikasi dengan warga Minahasa Utara.

“Disini saya merasa senang bisa pulang kampung dan bertemu saudara – saudara yang ada di pasar  Airmadidi. Banyak masukan dan harapan yang disampaikan masyarakat untuk saya sebagai calon Gubernur maupun kepada pasanga KiSS – JO yang akan bertarung di Pilkada Minahasa Utara.”ujar CEP.

Dalam kunjungannya kali ini CEP didampingi ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling, Mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, wakil ketua DPRD Minut Olivia Mantiri, ketua fraksi Golkar Edwin Nelwan serta personil fraksi Golkar DPRD Minut.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed