oleh

SAS Dampingi Olly Dalam Penyaluran Bantuan Sosial di Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam kegiatan Launching Bantuan Sosial Beras Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Tomohon, Senin (14/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga penyaluran bantuan sosial secara simbolis oleh Gubernur Olly.

Di jelaskan Gubernur, kehadirannya untuk mengawal langsung bantuan ini apakah tersalurkan dengan baik atau tidak kepada yang bersangkutan.

“Jadi ini adalah bantuan dari Kementrian Sosial RI untuk masyarakat yang membutuhkan, melalui Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota. Saya di sini ingin memastikan langsung apakah bantuan sosial ini terealisasikan dengan baik,” tutur Olly.

Gubernur berharap bantuan itu dapat berguna untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi covi-19 saat ini, tentunya pemerintah akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sulawesi utara.

Sementara itu Syerly Adelyn Sompotan mengatakan tugasnya sebagai Wakil Walikota salahsatunya dalam bidang pengawasan, seperti saat ini dirinya bersama gubernur turun langsung mengawasi bantuan yang turun dari pusat.

“Ini juga merupakan kepedulian pemerintah pusat dan provinsi terhadap masyarakat kota tomohon, sehingga 4.175 keluarga dapat menerima bantuan beras selama tiga bulan,” ujar SAS sapaan akrab wawali tomohon ini.

lebih lanjut di katakan SAS kedepan pentingnya ada sinergitas antara pemerintah Kota, Provinsi dan Pusat agar semakin banyak bantuan yang akan turun di Kota Tomohon, juga masyarakat akan semakin sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Tomohon Carol Senduk dan Jonny Runtuwene.

News Feed