oleh

Curhat di Ultahnya, SAS Bertekad Memenangkan OD-SK dan CS-WL, Olly Sebut Masih Banyak Harapan

Tomohon, Fajarmanado.com –Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyatakan tekadnya, memberikan hasil terbaik untuk kemenangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) di Kota Tomohon pada Pilkada Sulut akhir tahun 2020 mendatang.

“Saya berjanji akan menangkan pak Gubernur (OD) di Tomohon,” tandasnya saat memberikan kesaksian pada syukuran HUT-nya ke- 45, Sabtu (5/8/2020) malam, di kediamannya di Lokon View (LV).

Ikhtiar itu, kata SAS, bukan karena sikap dendam namun lantaran dirinya tahu OD akan menang di Kota Tomohon.

Terkait kehadiran OD, Wakil Wali akota Tomohon itu menilainya sebagai hadiah terindah.

“Pak Gubernur datang di HUT saya, itu adalah hadiah yang terindah dalam hidup saya. Dan saya akan berikan hadiah di 9 Desember nanti,” ungkap SAS yang dipercayakan sebagai Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven di Kota Tomohon.

Tak hanya Olly Steven, SAS pun menyatakan akan memenangkan Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) pada Pilwako Tomohon.

Baca Juga :  Tak Mengacu Hasil Survei, Ribuan Massa SAS Tolak Keputusan DPP Golkar

Ada moment yang sungguh haru terjadi saat SAS menceritakan pengalamannya di dunia politik.

“Saya sudah puluhan tahun di Golkar. Pernah jadi pengurus Golkar Manado sampai saya menjadi Wakil Bendahara Provinsi. Sampai saya nyaleg dua kali. Sampai Tuhan mengangkat saya jadi Wakil Wali Kota.
Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Olly (gubernur) yang sudah menghargai saya meski saya belum berbuat apa-apa buat pak Gubernur. Hanya orang baik dan hebat yang bisa melihat kebaikan orang lain,” kata SAS yang sempat meneteskan air mata ketika mencurahkan isi hati (curhat).

Sementara itu Gubernur OD Mengawali sambutan mengucapkan selamat kepada SAS atas nama pemerintah dan keluarga Dondokambey-Tamuntuan.

“Kiranya selalu ada suka cita,” kata OD.

Baca Juga :  Dukung Calon PDI Perjuangan, Begini Alasan SAS, Kader Partai Golkar

Gubernur berpesan kepada SAS, dalam dunia politik selalu ada harapan.

“Masih banyak harapan. Puji Tuhan karena Tuhan selalu bekerja untuk kita sebagai umat-NYA,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutan, sekali lagi OD menyampaian ucapan selamat bersyukur bagi SAS dan keluarga.

“Kehadiran kita semua di sini tentunya dalam rangka memberikan support dan doa bagi keluarga Purba-Sompotan,” pungkasnya.

Di akhir acara SAS memasang lilin angka 45 didampingi Suami tercinta Ir Terkelin Purba SH MM.

Turut Hadir Sekdakot Tomohon Harold Lolowang, mantan Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk )CS), Ketua Fraksi Nyour Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL), Kapolres Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, sahabat, kerabat dan keluarga. Tak lupa ribuan pendukung dari semua komunitas SAS dan para pendukung CS-WL.

Penulis: Jerry Michael

News Feed