oleh

Ribuan Masa Sambut FDW-PYR, Banteng Tompasobaru dan Maesaan Semakin Solid

Minsel, Fajarmanado.com – Masa Pendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yani Rembang (PYR) semakin solid bergerak.

Hal itu nampak terlihat ketika pasangan calon bupati FDW-PYR melakukan kunjungan di beberapa Desa yang berada di Kecamatan Tompaso Baru dan Kecamatan Maesaan, dengan disambut ribuan masa pendukung, Kamis (03/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut FDW-PYR menyambangi masyarakat Desa Pinaesaan, Kinamang, Lowian, Tumani Utara dan Tompaso Baru Dua.

Calon Bupati dari partai PDI-P Franky D Wongkar yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan, memaparkan berbagai progeram kedepan dalam upaya melakukan gerakan perubahan untuk masyarakat minsel.

Ia pun berterimakasih atas antusias masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pendukung dalam menyambut kunjungan kami saat ini,” ucap Wongkar.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan Stefanus Lumowa mengajak para pendukung untuk bersatu, tetap solid bergerak untuk berjuang memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minsel FDW-PYR juga Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur OD-SK.

“Mari kita terus solid bergerak untuk meraih kemenangan dalam mencapai suatu perubahan di minsel. PDI-P akan terus konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tandasnya.

(Prokla)

News Feed