oleh

Diusung Delapan Parpol Pasangan JG – KWL Gelar Deklarasi Maju di Pilkada Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Setelah resmi mendapat dukungan dari delapan Partai Politik (Parpol), pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) menggelar deklarasi untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Minahasa di sekretariat JG-KWL, Jumat (4/9) siang.

Dalam deklarasi tersebut, Joune Ganda menyampaikan terimakasih kepada partai koalisi yang telah mempercayakan dirinya bersama Kevin William Lotulong untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara periode 2021 – 2026.

 

“Kepercayaan ini akan kami jawab dengan kerja keras dan kerja nyata jika nanti dipercayakan rakyat untuk memimpin Minahasa Utara 5 tahun kedepan.”kata Joune Ganda saat orasi sebelum mendaftar ke KPU Minahasa Utara.

Ia mengatakan, Minahasa Utara kaya akan sumber daya alam yang jika dikelola dan dikembangkan dengan baik, bukan tidak mungkin kabupaten yang sudah berusia 17 tahun ini bisa lebih maju dan berkembang dibanding daerah lain di Sulawesi Utara.

“Untuk mewujudkan itu, butuh kepala daerah yang mempunyai kapasitas, kapabilitas dan komitmen jelas dari kepala daerah yang akan memimpin Minahasa Utara 5 tahun kedepan. Dan JG-KWL siap mewujudkan itu demi kecintaan kami terhadap masyarakat dan Minahasa Utara.”terangnya.

Dalam pelaksanaan deklarasi tersebut, delapan pimpinan partai politik pengusung turut berorasi mendukung dan memenangkan pasangan JG-KWL dihadapan massa dan pendukung yang akan mengantarkan JG-KWL memdaftar di KPU Minahasa Utara.

Delapan partai politik yang masuk dalam koalisi JG – KWL yakni, PDIP, Demokrat, Gerindra, PBB, Perindo, PKPI, PPP dan PSI. Jumlah kursi di DPRD dari delapan partai tersebut sebanyak 18 kursi atau 60 persen. Sementara dua pertai non seat yang bergabung yakni PPP dan PSI.

Hadir dalam deklarasi JG – KWL, ketua tim pemenangan Adriana Dondokambey, ketua DPC PDIP Denny Lolong, ketua DPC Demokrat Stendy Rondonuwu, ketua DPC Perindo Anthony Pusung, ketua DPC PKPI Willem Katuuk, ketua DPC PBB Faisal Muti, bersama pimpinan PPP dan PSI serta kader dan simpatisan partai pengusung. (Adv)

Penulis : Joel Polutu

News Feed