oleh

Mokosolang Resmi Jabat Plt Kepala Dinas PMD

Ratahan, Fajarmanado.com – Arnold Mokosolang Resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mitra, mengantikan Royke Lumingas.

Wakil Bupati Jocke Legi saat memimpin acara serah terima mengatakan, serahterima jabatan di lingkup pemerintah Kabupaten Mitra merupakan hal yang biasa, bagi pejabat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Jadi apa yang belum di lengkap perlu dari kepala Dinas yang lama, perlu di lengkapi oleh kepala dinas yang baru.

“Saya berharap agar sesuai dengan apa yang menjadi slogan Kabupaten Mitra yaitu, Mitra Hebat Bergerak Cepat itu di terapkan oleh kepala dinas yang baru jangan di tunda. Slogan ini jangan sampai hanya di slogan semata, tetapi di bisa di tindaklanjuti setelah di serah terima jabatan ini,”ujar Legi.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

Kami yakin dan percaya, kepala dinas yang baru ini pasti mampu. Dikarenakan, ketika sudah di berikan tanggung jawab, itu berarti sudah ada penilaian dari atasan pasti dia mampu melaksanakan.

“Karena itu saya selaku Wakil Bupati Mitra, yang di percayakan Bupati untuk melantik beberapa kepala dinas maupun kepala badan kemarin. Saya berharap agar bisa menjalankan tugas dengan fungsi di masing-masing SKPD,”pungkas Legi.

Sementara itu Kepala Dinas PMD Kabupaten Mitra yang baru Arnold Mokosolang mengatakan kami telah siap menjalankan tugas, dan kami akan berusaha sedapat mungkin untuk melaksanakan tugas dengan baik. Segala apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dari PMD kami akan mengupayakan sedapat mungkin akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Baca Juga :  Mokosolang Sebut Rekonsiliasi Dana Desa Untuk Segera Mungkin Di Tuntaskan

“Saya juga beraharap teman-teman yang ada di dinas PMD secara kebersamaan mereka membantu saya. Saya percaya, tidak ada pekerjaan yang dapat dilaksanakan ataupun di kerjakan itu terasa tidak berat kalau itu bekerja bersama. Pasti itu akan menjadi ringgan, memang saya juga akui, dinas ini tidaklah mudah. Dikarenakan dinas ini, bers entuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Tapi kami yakin, kebersamaan ini akan memberi satu hal yang positif tentu demi Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama,”tutup mantan Camat Touluaan ini.

Penulis : Didi Gara

News Feed