oleh

Rine Komansilan Resmi Jabat Kepala BKPSDM Mitra

Ratahan, Fajarmanado.com — Pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) yang berlangsung Sport Hall (31/8/2020) kemarin sukses dilaksanakan.

Rine Komansilan tercatat sebagai salah pejabat yang dilantik oleh Bupati James Sumendap, SH.yang diwakili oleh Wakil Bupati jocke Legi.

Rine Komansilan dilantik menjadi Kepala BKPSDM Kabupaten Mitra.

Istri dari Ketua Komisi Dua di DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara ketika diwawancarai oleh media ini mengatakan, ke depan dirinya berjanji untuk terus dan terus melakukan inovasi dalam membangun dan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mitra, dalam hal bapak Bupati James Sumendap, SH yang sudah melantik dan memberikan kesempatan kepada dirinya teristimewa dipromosikan menjadi Kaban BKPSDM.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

“Terima Kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah berkenan memberikan kesempatan kepada dirinya dalam menjalankan tugas yang sangat mulia ini,” kata Rine.

Lebih lanjut, Rine kembali menegaskan bahwa dirinya berjanji akan terus melakukan hal hal yang bermanfaat bagi kabupaten Minahasa Tenggara,keluarga dan dirinya sendiri.

“Mohon dukungan doa dari semua masyarakat supaya saya boleh menjalankan tugas yang baru yang embankan kepada saya,” pinta Rine.

Baca Juga :  Sumendap Sebut Bukti Kerjasama dan Komitmen Majukan Minahasa Tenggara

Penulis : Didi Gara

 

News Feed