oleh

Olfi Tambayong Resmi Jabat Camat Tombatu Timur

Ratahan, Fajarmanado.com — Bertempat di Sport Hall kantor Bupati Minahasa Tenggara Senin(31/9/2020) kemarin,Bupati James Sumendap yang diwakili oleh Wakil Bupati Jocke Legi resmi melantik beberapa pejabat salah satunya ada Nama Olfi Tambayong.

Olfi Tambayong resmi dilantik menjadi camat Tombatu Timur mengantikan Sonni kawalo.

Olfi sapaan akrabnya selesai pelantikan mengatakan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Bapak Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Drs Jesaya Jocke Oscar Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mempromosikan menjadi Kepala Kecamatan Tombatu Timur.

Baca Juga :  Dana Desa Molompar Kecamatan Belang Fokus Pada Infrastruktur

“Terima Kasih kepada Tuhan Yesus yang senantiasa memberi hikmat kepada saya,sehingga boleh diberi kesempatan untuk menjabat sebagai kepala kecamatan,” ucap Olfi.

Lebih lanjut Tambayong menyampaikan rasa terima kasih kepada teman ASN bahkan THL yang ada di sekretariat daerah yang senantiasa memberikan dorongan dan semangat dalam menjalankan tugas dan kerja sebagai kabag ekonomi.

“Terima kasih kepada semua teman teman yang ada di lingkungan sekretariat daerah yang senantiasa membantu bagi dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Kabag Ekonomi,” Ujar Olfi.

Baca Juga :  Camat Belang Munira Bin Ali Tak Henti Hentinya Imbau Warga Untuk Taati Protokol Kesehatan

Old I juga sangat berharap kepada semua teman ASN Dan THL yang ada di Kantor Camat Tombatu Timur bahkan Hukum Tua untuk senantiasa berkomitmen bekerjasama dalam membangun kabupaten Minahasa Tenggara.

“Mari kita bergandengan tangan bersama dalam membangun kabupaten Minahasa Tenggara demi menuju Minahasa Tenggara yang lebih hebat dan lebih Sejahtera,” Tutup Olfi.

Penulis : Didi Gara

News Feed