oleh

Ketua DPRD Mitra Marty Mareyke Ole Serap Aspirasi Masyarakat

Ratahan ,Fajarmanado.com – Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Mareyke Ole,S.Mn menggelar reses di di kelurahan Lowu Utara Kecamatan Ratahan, Jumat (28/8/2020).

Reses kali ini berbeda dengan Reses Dewan sebelum, dimana Reses kali ini hanya menghadirkan para lurah Dan para kepala lingkungan yang ada di Kelurahan Lowu satu Dan lowu Utara, lebih banyak menyinggung soal pembangunan jalan setapak,jalan perkebunan,pengadaan alat alat posyandu dan lain lain.

Baca Juga :  Legi Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pol PP Mitra

Menurut politisi PDI-P ini, segala aspirasi yang diutarakan masyarakat pada reses, akan dijadikan pokok pikiran anggota dewan untuk kemudian masukkan dalam penganggaran.

“Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya,” katanya.

Ole mengatakan, dirinya pada reses ini akan berusaha Dan berupaya untuk memperjuangkan Ada yang menjadi masukan serta keluhan masyarakat.

“ Pada Reses sebelum Memang para instansi terkait selalu hadir pada setiap reses, agar supaya masyarakat langsung menanyakan kepada SKPD apa yang menjadi masukan atau keluhan dari masyarakat, tetapi untuk Reses ini untuk usulan usulan dari masyarakat hanya ditampumg dan diserahkan langsung ke setiap anggota Dewan,”kata Ketua DPRD Mitra ini.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Mitra Sukses Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon ODSK Di Tousel

Diketahui, Marty Mareyke Ole adalah legislator dari daerah pemillihan Minahasa Tenggara Satu yang meliputi Kecamatan Pasan,Ratahan,Ratahan Timur dan Kecamatan Posumaen.

Penulis : Didi Gara

News Feed