oleh

Djemmy Sundah Baca Naskah Proklamasi Pada Upacara HUT RI di Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com –
Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE didaulat membacakan naskah Proklamasi pada upacara bendera dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020 yang di laksanakan di lapangan Kantor Wali Kota, belakang Mall Pelayanan Publik (MPP) Tomohon, Senin (17/8/2020).

Upacara dipimpin Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA tersebut berlangsung hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan ini, diikuti peserta yang terbatas.

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Buka Penguatan Kelompok Masyarakat untuk Memutus Mata Rantai Covid 19

Usai itu, para peserta mengikuti Detik-Detik Proklamasi secara virtual yang dilaksanakan di Pendopo MPP.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Gebrak Masker bersama TP PKK Kota Tomohon yang dilaksanakan di Kelurahan Kolongan Satu dan Kelurahan Kolongan.

Rangkaian kegiatan ini di hadiri juga oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH, MH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kasdim Mayor (Inf) Feky Welang dan mewakili Ketua PN Tondano Panitera Muda Pidana Deivid Losu.

Baca Juga :  Stevy Pijoh Jadi Sekretaris Banwas, Johannes Tumurang Plt Dirut PDAM Tomohon

Terpantau hadir pula, Kepala LP Perempuan kelas IIB Manado di Tomohon, Sayatri Rilowati, M.Hum, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon, Marulye Simbolon, SH, MH, Sekretaris Daerah Ir. Harold V. Lolowang, MSc serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Jerry Michael

News Feed