oleh

Bupati Vonnie Anneke Panambunan Irup HUT RI ke – 75

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati, Senin (17/8) pagi.

Upacara perayaan Hut RI yang digelar pukul 09.00 Wita ini berbeda dari tahun sebelumnya akibat dampak pandemi virus Corona. Selain pesertanya terbatas yang hanya diikuti perwakilan instansi dan Forkopimda, Wakil Bupati Minahasa Utara Joppy Lengkong, Sekda Jimmy Kuhu dan sejumlah pejabat eselon 2 di jajaran Pemkab Minahasa Utara. Peserta upacara tampak menggunakan masker dan menjaga jarak mengikuti protokol kesehatan.

Pada momentum Hut RI tahun 2020 ini, Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk merefleksikan diri pada momentum Hut kemerdekaan ini dengan berkontribusi membangun Indonesia khususnya kabupaten Minahasa Utara di tengah kesulitan akibat pandemi virus Corona.

“Saya berharap Pendemi ini segera berakhir, dan saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas sebagai upaya pencegahan untuk memutus mata rantai,” kata Panambunan usai pelaksanaan upacara bendera.

Usai pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi dari istana negara pukul 11.00 Wita yang dilaksanakan di auditorium kantor bupati Minahasa Utara. Turut Hadir, Wakil Bupati Minahasa Utara Joppy Lengkong, Sekda Jimmy Kuhu dan sejumlah pejabat eselon 2 di jajaran Pemkab Minahasa Utara.

Penulis : Joel Polutu

News Feed