oleh

Warga Airmadidi Rindukan SGR – PDM Nahkodai Minahasa Utara

Airmadidi,Fajarmanado.com – Kunjungan bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau (SGR-PDM) di kelurahan Saronsong Dua disambut hangat. Ratusan warga tumpah ruah kejalan untuk menyambut kehadiran pasangan calon yang diusung partai Nasdem dan Partai Bulan Bintang tersebut.

Merry Takaliwang salah satu warga kelurahan Sarongsong Dua menuturkan, masyarakat Airmadidi sangat mendukung SGR – PDM untuk maju di Pilkada mendatang. Pasangan ini menurutnya sangat ideal dan dapat membawa perubahan di Minahasa Utara dan mampu menyejahterakan masyarakat.

“Kepedulian dan kecintaan ibu SGR terhadap masyarakat sudah terbukti. Bukan nanti dimomentum politik seperti ini ibu peduli dengan kami, tetapi ini sudah menjadi kebiasaan ibu SGR disaat bertemu dengan masyarakat.”ujar Takaliwang.

Senada dikatakan Ventje Wenben, menurutnya pasangan SGR – PDM adalah pasangan ideal yang dapat membawa perubahan di Minahasa Utara kedepan. Pengalaman SGR sebagai pimpinan DPRD dan PDM yang berlatar belakang birokrat menjadi satu alasan pasangan ini dapat menyejahterakan masyarakat, karena kedua  mengerti dan paham tentang permasalahan daerah dan kondisi masyarakat Minahasa Utara.

“Kami sangat merindukan pasangan SGR – PDM yang akan menahkodai Minahasa Utara kedepan melanjutkan pemerintahan ibu Vonnie Panambunan. Alasannya jelas, SGR wakil ketua DPRD dan PDM kepala badan keuangan sehingga pasangan ini tau persis apa yang harus dilakukan untuk menyejahterakan masyarakat.”kata Ventje.

Pada kesempatan itu, SGR – PDM memberikan bantuan Sembako, masker dan sejumlah uang kepada ratusan warga sarongsong 2.

Shintia Gelly Rumumpe usai penyerahan bantuan tersebut mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi covid 19. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat terlebih dalam keadaan ekonomi yang sangat sulit saat ini.”terang Shitia yang didampingi calon wakil bupati Petrus D Macarau

News Feed