oleh

Karinda: Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Tomohon, Fajarmanado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar ibadah bersama melalui live streaming dipimpin Pdt Lilian Malinda MTeol, anggota Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Tomohon yang juga pendeta pelayanan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Selasa (28/07/2020).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam sambutannya melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dr Olga Karinda MKes mengimbau kepada dseluruh komponen masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di masa Pandemi Covid-19 ini.

‘’Jadi dalam masa Pandemi saat ini kita tentu sangat membutuhkan pengajaran firman yang meneduhkan dan menguatkan seperti yang kita telah dengar melalui renungan ibadah bersama ini,’’ ujar Karinda.

Agar Pandemi Covid-19 berlalu sesuai waktu Tuhan, Karinda mengajak masyarakat untuk selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan, secara bersamemutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

Ibadah diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat melalui Live Streaming.

News Feed