oleh

Penyaluran BLT Dan BST Di Desa Molompar Sukses Dilaksanakan,Suaid Berharap Bantuan Dapat Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

Belang, Fajarmanado.com – Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa atau BLT-DD, kembali disalurkan kepada 32 Kepala Keluarga di Desa Molompar Kecamatan Belang, Minahasa Tenggara.

Hukum Tua Molompar Suaid Baso mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut untuk ke tiga kali disalurkan atau tahap 3.

“Nominal untuk tiap kepala keluarga sama seperti tahap satu  dan dua yakni Rp600 ribu,” ujar Suaid.

Selain BLT-DD, bantuan sosial tunai atau BST juga sudah disalurkan kepada 33 Kepala Keluarga lainnya, juga dengan nominal Rp600 ribu. Suaid berharap, bantuan-bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima yakni untuk memenuhi kebutuhan keluarga di masa sulit akibat dampak dari pandemi covid19.

Baca Juga :  Rine Komansilan Resmi Jabat Kepala BKPSDM Mitra

 

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, apalagi di Minahasa Tenggara pak Bupati (James Sumendap SH) terus menjaga komitmen untuk membantu warga yang membutuhkan. Mafaatkanlah bantuan ini dengan baik,” kata Suaid.

 

Lebih lanjut Suaid menambahkan untuk desa molompar kecamatan belang penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) diberikan kepada keluarga keluarga yang terdampak covid 19.

Baca Juga :  Olfi Tambayong Resmi Jabat Camat Tombatu Timur

 

“Penyaluran baik Itu BLT dan BST diberikan kepada keluarga keluarga yang terdampak covid 19 dan penyaluran sudah tepat sasaran serta tidak ada punggutan liar (pungli),” Tambah Suaid.

 

Suaid sangat berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di desa molompar untuk terus menopang bahkan memberikan pokok pokok pikiran dalam membangun desa.

 

“Maju dan berkembangnya desa kita terletak dari kita kita yang ingin membangun desa yang kita cintai bersama,” Harap Suaid.

 

Penulis : Didi Gara

News Feed