oleh

Lagi, Wawali SAS Awasi Penyaluran APD dan Disinfektan di Kelurahan

Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan terus menjalankan fungsi kontrol. Tak terkecuali terhadap penyaluran alat pelindung diri (APD) dan cairan desinfektan kepada masyarakat di tingkat kelurahan.

Faktanya, SAS, sapaan akrab bakal calon Wali Kota Tomohon pada Pilkada 2020 ini, rela turun mendampingi penyerahan bantuan APD dan cairan disinfektan untuk masyarakat di Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (2/6/2020).

Penyerahan bantuan yang menerapkan protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19 itu, dilakukan SAS bersama Lurah Walian Satu, Reinhard Paat, SSos dan staf Kantor Inspektorat Tomohon di Kantor Lurah Walian Satu.

Baca Juga :  Curhat di Ultahnya, SAS Bertekad Memenangkan OD-SK dan CS-WL, Olly Sebut Masih Banyak Harapan

Wawali SAS berharap, dengan adanya bantuan seperti ini, kiranya penyebaran dan penularan virus corona dapat ditangkal.

Caranya, lanjut SAS, rutin melakukan penyemprotan di ruang publik, termasuk kantor lurah dan benda-benda yang sering dipegang atau disentuh orang, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak dengan orang lain.

SAS juga berharap agar para petugas di kelurahan saat melaksanakan tugas dapat meproteksi diri sendiri baru ke luar rumah atau kantor ketika hendak melakukan aktivitas, termasuk pencegahan di luar.

Baca Juga :  Dukung Calon PDI Perjuangan, Begini Alasan SAS, Kader Partai Golkar

“Saya berharap penyebaran covid 19 di Kota Bunga ini semoga semakin berkurang dan tidak bertambah lagi,” imbuhnya.

“Saya berharap pula, kiranya bantuan yang sudah di salurkan ini dapat digunakan sebaik mungkin sehingga bermanfaat betul dalam menangkal penyebaran virus corona minimal di kelurahan ini,” sambung SAS.

Penulis: Prokla Mambo

Editor : Jerry Michael 

News Feed