oleh

BPJS Tenaga Kerja Bantu 200 Paket Sembako Kepada Pemkot Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan 200 paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Jumat (3/7/2020).

Bantuan sosial BPJS Ketenagakerjaan tersebut diserahkan oleh Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Minahasa, Agnes Puji Hastuti dan diterima oleh Asisten umum Setdakot Tomohon Drs. Octavianus DS Mandagi di Command Center Kota Tomohon.

Agnes Puji Hastuti mengatakan bahwa bantuan Ini merupakan bentuk kepdulian BPJS Ketenagakerjaan Minahasa kepada keluarga yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Octavianus Mandagi menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan buat warga yang terdampak Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19, khususnya warga di Kelurahan Matani Satu.

“Kami yakin, bantuan bahan pangan dari BPJS Ketenagakerjaan ini akan sangat membantu meringankan beban warga yang terdampak ekonomi Covid 19 dalam beberapa bulan terakhir,” tandasnya.

Terpantau hadir pada acara yang berlangsung sesui protokol kesehatan tersebut, antara lain, Camat Tomohon Tengah, Michael Joseph SSTP MSi dan Lurah Matani Satu Wisye Lomboan.

Penulis: Prokla Mambo

Editor: Jerry Michael

News Feed